HTTP Status[404] Errno [0]

Yuni Shara Prihatin Raffi Ahmad Ditangkap

29 January 2013 01:52
Yuni Shara Prihatin Raffi Ahmad Ditangkap
Yuni Shara
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Yuni Shara

Yuni Shara

BugisPos — Yuni Shara mengaku sudah mengetahui kabar sang mantan kekasih, Raffi Ahmad yang ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Minggu (27/1/2013) kemarin. Janda dua anak itu pun merasa prihatin dengan kondisi Raffi yang kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

“Saya sangat prihatin sekali. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai. Yang lain-lain saya nggak bisa membicarakannya,” ujarnya saat ditemui di Otelobby, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

Kakak Krisdayanti itu mengaku mengetahui kabar Raffi ditangkap dari media. Ia mengaku tak mau terlalu mengikuti berita soal mantan kekasihnya itu demi mengawasi kedua anaknya.

“Karena TV di rumah saya didominasi sama anak-anak. Saya nggak terlalu dengar atau lihat berita. Tapi pas kemarin saya dapat kabar,” jelasnya seperti dirilis detikHOT

Yuni pun sepertinya tak ingin terus disinggung masalah Raffi. Yuni merasa dirinya kini tak berkapasitas untuk berkomentar masalah tersebut.

“Karena saya tidak punya hubungan lagi sama Raffi. Nggak pernah kontak sama Raffi, sudah hampir empat bulan. Saya benar-benar nggak tahu. Jadi saya benar-benar lost kontak,” sambungnya.

Meski begitu, pelantun ‘Lilin-lilin Kecil’ itu berharap Raffi bisa tabah menghadapi masalahnya itu. “Saya berharap mudah-mudahan cepat selesai. Anggaplah ini ujian buat naik kelas,” tandasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya