HTTP Status[404] Errno [0]

22 Mahasiswa UNM Terpilih Ikut Pendidikan di Australia

31 January 2013 00:56
22 Mahasiswa UNM Terpilih Ikut Pendidikan di Australia
Kampus UNM

BugisPos — Sebanyak 22 mahasiswa Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar terpilih mengikuti program pendidikan singkat di Australia.
“Mereka akan mengikuti program “sandwich” di Universitas Canberra, Australia,” kata Direktur PPs UNM Prof Dr Jasruddin di Makassar, Rabu 30/1/13

Berkaitan dengan hal tersebut, lanjut dia, mahasiswa program doktor itu telah diberikan pembekalan sebelum bertolak ke negeri “kanguru” pada 3 Februari 2013.

Dia mengatakan, kesempatan untuk belajar dan mencari pengalaman di negara tetangga itu diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh mahasiswa PPs UNM.

“Sehingga setelah kembali ke tanah air dapat membagi ilmu yang diperoleh dan mengaplikasikan pada bidangnya masing-masing,” katanya seperti dirilis Antara News.

Menurut dia, ilmu pengetahuan di luar negeri jauh lebih kompleks dibandingkan di Indonesia, sehingga kesempatan itu harus dapat dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu, dari 22 mahasiswa yang siap diberangkatkan itu berasal dari tiga program studi yakni Ilmu Administrasi Publik, Ilmu Pendidikan dan Sosiologi.

“Program ini merupakan periode yang kedua, setelah 2012 lalu juga digelar hal serupa dengan memberangkatkan 19 orang mahasiswa PPs,” katanya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya