HTTP Status[404] Errno [0]

SYL : Jangan Ganggu Macan Tidur

02 February 2013 01:38
SYL : Jangan Ganggu Macan Tidur
Pernyataan Gubernur terpilih Syahrul Yasin Limpo (SYL) "Jangan ganggu macan tidur", mendapat tanggapan dari Jubir IA, Selle KS Dalle bahwa "Macan tidur dibangunkan untuk diajak main".
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Jubir IA : Macan Tidur Dibangunkan untuk Diajak Main

Pernyataan Gubernur terpilih Syahrul Yasin Limpo (SYL) "Jangan ganggu macan tidur", mendapat tanggapan dari Jubir IA, Selle KS Dalle bahwa "Macan tidur dibangunkan untuk diajak main".

Pernyataan Gubernur terpilih Syahrul Yasin Limpo (SYL) “Jangan ganggu macan tidur”, mendapat tanggapan dari Jubir IA, Selle KS Dalle bahwa “Macan tidur dibangunkan untuk diajak main”.

BugisPos — Gubernur Sulsel terpilih periode 2013-2018, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri acara syukuran tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang), Sampan Induk, di Celebes Convention Center (CCC), Jumat (1/2/2013).

Dalam sambutannya, Syahrul berterima kasih kepada seluruh timnya khususnya Tim Sampan Induk dan Ormas Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat (FKPSM) Sulsel yang telah bekerja keras dalam memenangkan pasangan Sayang.

“Terima kasih Sampan Induk, terima kasih FKPSM. Perjuangan ini bukan untuk Syahrul dan Agus, tapi untuk kepentingan rakyat Sulsel,” kata Syahrul disambut riuh tepuk tangan ratusan relawan dan tim Sampan Induk yang hadir dalam acara tersebut.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini juga mengatakan, jika ada kandidat yang tidak puas dengan hasil Pilgub Sulsel 2013, maka silakan menempuh jalur hukum.

“Ada yang namanya MK (Mahkamah Konstitusi). Silakan ke MK, jangan bikin rusuh. Jangan ganggu macan yang sedang tidur,” ujar Syahrul.

Analogi macan tidur yang disampaikan Syahrul tersebut adalah dirinya bersama tim. Maklum, sejak 2007 silam, Syahrul telah melabelisasi dirinya dengan istilah macan dengan kehadiran syal bermotif macan yang selalu dipakainya kemana pun Syahrul pergi.

Sebagaimana dikutip dari tribun-timur.com, juru bicara (jubir) calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), Selle KS Dalle, mengomentari perkataan Syahrul Yasin Limpo tersebut.

Menurut Selle, macan perlu dibangunkan karena kebiasaan tidur adalah karakter pemalas. Setidaknya, kata Selle, macan dibangunkan, untuk olahraga atau diajak main-main.

“Kalau di kebun binatang memang dikasih bangun itu macan karena mau diajak main,” kata Selle tadi malam.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya