HTTP Status[404] Errno [0]

Masayu Clara, Antara Sinetron dan Sekolah

07 February 2013 01:29
Masayu Clara, Antara Sinetron dan Sekolah
Masayu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Bagi penggemar sinetron, pastilah tak asing dengan bintang muda Masayu Clara. Dara cantik asal Bandung ini, jelas bukan nama baru di panggung akting. Kurang lebih telah tujuh tahun malang melintang di layar televisi, lebih dari sepuluh judul sinetron dan FTV telah ia bintangi. Di antaranya ‘Dia Bukan Anakmu’, ‘Jangan Pasung Ibuku’, juga ‘Si Olga dan Sepatu Roda’.

Menuturkan tentang kariernya di dunia hiburan, Clara mengaku semuanya berawal dari ketidaksengajaan. Tak seperti sekarang, di masa kecil Clara adalah sosok anak yang pendiam dan jarang bergaul. Sang ibu pun kemudian memutuskan untuk mengikutkan Clara ke berbagai kontes sejak dirinya masih balita. Tak dinyana, Clara kerap menyabet gelar juara.

“Padahal ikut kayak gitu buat lucu-lucuan aja,” kisah Clara seraya tertawa seperti dirilis detikHOT.

Rupanya, keberuntungan semacam itu terus membuntutinya hingga dewasa. Ketika banyak orang berjuang untuk memasuki dunia keratisan lewat berbagai casting, Clara justru merasa jalannya untuk tampil di layar kaca cukup mudah.

“Awalnya iseng doang, mama yang masukin foto-foto aku ke Multivision. Eh, langsung diterima, dan aku sempat dikontrak di sana,” urainya.

Repotnya, Clara berhasil mencapai semua itu di usia yang masih menuntutnya duduk di bangku sekolah. Meski tak memungkiri rasa capek, siswa sekolah menengah atas di Bandung ini mengungkapkan bahwa dirinya menikmati dua hal tersebut.

“Capek iya, tapi aku nggak mau ngelepas gitu aja pekerjaan aku. Selain menguntungkan, aku berusaha jalanin syuting sebaik mungkin tanpa ganggu sekolah,” papar Clara (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya