HTTP Status[404] Errno [0]

Rakerda 2013 Kopertis IX Bahas Perubahaan Kelembagaan

07 February 2013 01:41
Rakerda 2013 Kopertis IX Bahas Perubahaan Kelembagaan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Kopertis Wilayah IX Sulawesi menggelar rapat kerja daerah 2013 pada Kamis-Jumat, 7-8 Pebruari di Hotel Grand Wisata Makassar. Salah satu agenda pembicaraan adalah perubahan struktur kelembagaan Kopertis IX. Perubahan itu yakni. Hadirnya satu bagian dan dua  bidang. Demikian ditegaskan Ketua Panitia Pelaksana, Drs.Andi Lukman, M.Si di kantor Kopertis Jl. Bung, Rabu 6 Pebruari 2013.

Dijelaskan, bidang baru itu adalah akademik, kemahasiswaan dan ketenagaan serta bidang kelembagaan dan sistem informasi serta satu bagian umum. Perubahan struktur kelembagaan menuntut sumber daya dimiliki Kopertis harus menyesuaikan diri dengan kelembagaan baru itu.

Jabatan Sekretaris Pelaksana Kopertis statusnya menjadi kepala kantor , sedang Kordinator Kopertis hanya menjadi tugas tambahan serta tidak lagi menjasi syarat eselon.

Agenda lain dibicarakan adalah evaluasi terhadap kehadiran unit pengembangan yang jumlahnya mencapai puluhan. Unit yang selama ini kurang berjalan dengan baik akan dihapus serta kemungkinan ada unit baru sesuai dengan tuntutan dari kelembagaan baru,

Peserta raker juga akan mensinergikan renstra dengan struktur kelembagaan ytang baru. Sebagaimana layaknya rakerda, maka evaluasi program kerja selama 2012akan dilakukan, pemantapan program kerja yang akan direalisasikan tahun 2013 serta melakukan perencanaan untuk tahun 2014 tandas Andi Lukman (yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya