HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Anis Kama Sebar Kartu Nama

07 February 2013 01:42
Tim Anis Kama Sebar Kartu Nama
Tim Anis Kama

BugisPos — Pemilihan Walikota Makassar yang tersisa kurang lebih 7 (tujuh) bulan ke depan membuat para kandidat harus ekstra memutar otak untuk menggaet hati para pemilih dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan oleh salah satu tim pemenangan Anis Kama, Relawan Perintis dengan membagikan 100.000 kartu nama langsung ke masyarakat. Launching program ini dilakukan Selasa (5/2/2013) di AK Centre Jl. Landak Baru.

Sekretaris Relawan Perintis, Sardiman, mengungkapkan bahwa mereka akan membagikan kartu nama tersebut langsung ke rumah-rumah warga sambil mensosialisasikan Anis Kama. “Metode door to door campaigne sangat efektif untuk mendekatkan Pak Anis dengan masyarakat” Ujarnya. Mantan Wapres IMHB Bone ini menginstruksikan agar para anggota Relawan Perintis yang berjumlah 150 orang tersebar disejumlah kecamatan di Kota Makassar dapat bekerja maksimal dan menjelaskan sedetail mungkin tentang sosok Anis Kama.

Kartu yang disebar relawan perintis berupa kartu nama yang isinya selain menjelaskan sosok mantan sekretaris kota Makassar ini, juga terdapat program-program unggulan dan prioritas yang akan dilakukan oleh Doktor lulusan Ilmu Hukum UMI tersebut ketika terpilih nantinya. “Kartu yang sekarang disebar oleh relawan perintis berupa kartu nama yang menginformasikan tentang sosok Pak Anis Kama serta Contact Person Tim AK sehingga masyarakat yang berminat untuk bergabung dan membantu memenangkan Anis Kama dapat langsung menghubungi nomor tersebut” ujar Tim Media AK, Wizurai Wirawan. Wizurai mengungkapkan bahwa tim AK belum berpikir terlalu jauh untuk me-launching kartu-kartu “sakti” yang seperti dilakukan oleh kandidat walikota yang lain. “selain sosialisasi, saat ini tim tengah fokus melakukan komunikasi politik baik dengan partai maupun calon pasangan” pungkas Mantan Ketua Umum PP IMABKIN ini.

Belakangan ini diberitakan sudah banyak yang mulai mengincar mantan birokrat senior kota Makassar ini, baik sebagai calon walikota maupun sebagai wakilnya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya