HTTP Status[404] Errno [0]

Anis Kama : Maju Bukan Untuk Berkuasa

10 February 2013 02:31
Anis Kama : Maju Bukan Untuk Berkuasa
Anis Kama di tengah warga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pemilihan Walikota Makassar yang tinggal menghitung bulan membuat Mantan Sekretaris Kota Makassar, Dr.H.M.Anis Zakaria Kama,SH,M.Si,MH semakin intens menyapa masyarakat kota Makassar. Kali ini Anis Kama menyapa warga bantaran kanal Karuwisi Kel.Bara-Baraya Timur. Dalam kesempatan ini Anis banyak berdialog dengan ratusan warga bantaran kanal terkait visi misinya ketika terpilih sebagai walikota nantinya.

Birokrat senior Kota Makassar ini menyampaikan bahwa keinginannya menjadi calon walikota untuk meningkatkan kesejahteraan warga Makassar termasuk warga bantaran sungai. “saya maju bukan untuk menjadi penguasa yang ujung-ujungnya menindas rakyat kecil akan tetapi semata-mata mengabdi untuk warga Makassar” ungkap Anis. Warga yang hadir menuangkan keluh kesah terkait persoalan yang mereka hadapi termasuk masalah banjir yang kerap kali datang bila musim penghujan tiba. Dalam jawabannya Anis Kama menjelaskan bahwa ketika terpilih nanti akan meningkatkan partisipasi masyarakat dengan memperkuat peran dan fungsi pemberdayaan masyarakat. “persoalan warga, tentu warga yang lebih tau solusinya jadi tinggal memperkuat peran serta masyarakat yang dikatalisasi oleh pemerintah kota melalui anggaran dan pembinaan yang intensif sehingga ketika ada masalah tidak mesti menunggu SKPD terkait untuk turun tangan” ujar Mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Makassar ini.

Tim Media AK, Wizurai Wirawan mengaku bahwa selain sosialisasi dan memperkuat basis, Anis Kama tengah mengincar pasangan. “sudah ada beberapa kandidat yang melakukan komunikasi baik sebagai 01 maupun 02 pak anis” ujarnya. Ditanya mengenai partai yang akan dikendarai oleh calonnya, Wizurai mengungkapkan timnya tengah berkomunikasi dengan para elit partai di antaranya PPP, PAN, dan PDIP dan dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi dengan petinggi partai Golkar dan Demokrat (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya