ILMISPI Muak Terhadap Elit Politik

10 February 2013 02:20
ILMISPI Muak Terhadap Elit Politik
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Presidium NasionalĂ‚ Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial Politik Se-Indonesia (ILMISPI) meminta kepada seluruh jajaran Parpol koalisi agar tidak menyeret konflik internal partainya dalam ranah pemerintahan, karena hal itu dapat menyebabkan kinerja pemerintah makin tidak efektif. Pernyataan ini didasari atas polemik beberapa partai politik dalam lingkaran pemerintah yang saat ini diterpa permasalahan internalnya.

Demikian diungkapkan Presnas ILMISPI Fuad Bachmid kepada BugisPos. Dikatakan, ILMISPI lebih menyarankan agar masalah Parpol dapat diselesaikan dalam ranah parpol sehingga tidak berimbas terhadap kinerja Pemerintah, karena mengingat banyak tugas serta tanggung jawab yang sampai saat ini belum dituntaskan oleh para Menteri dari KIB II, sehingga lebih tepatnya lagi jika kepentingan rakyat lebih menjadi prioritas ketimbang saling ribut masalah internal partai politik.

ILMISPI merasa muak atas ulah para elite politik yang menghubung-hubungkan masalah politik dengan kinerja pemerintah yang pada akhirnya akan membuat kinerja pemerintah terbengkalai. Sehingga sudah selayaknya para elite politik dapat menempatkan permasalahan secara proporsional dan dapat memberikan batasan yang mana urusan politik dan mana urusan pemerintahan (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya