HTTP Status[404] Errno [0]

Pelajaran Hidup Bagi Titi Sjuman

11 February 2013 00:55
Pelajaran Hidup Bagi Titi Sjuman
Titi Sjuman
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Titi Sjuman secara mengejutkan menggugat cerai sang suami Wong Aksan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Titi apalagi melihat kemesraan mereka.

Namun, Titi pun seperti sudah tak bisa lagi mengubah keputusannya itu. Ia pun melihat perceraiannya itu sebagai pelajaran hidup yang berharga baginya.

“Ini pelajaran yang berharga buat kami. Biarkanlah kami menghadapi proses ini berdua, kemelut ini berdua tanpa diganggu siapapun smp kami bangkit dan menata kehidupan kami berdua,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2013).

Ibu satu anak itu pun, tulis detikHOT, meminta doa agar bisa melewati perceraiannya itu dengan baik. Ia pun berharap proses perceraiannya bisa berjalan lancar.

“Maka dari itu saya mohon doanya semoga keluarga kami diberikan ketenangan dan kekuatan dalam hadapi proses ini,” jelasnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya