HTTP Status[404] Errno [0]

Delia Garap Single ‘Berharap Tak Berpisah’ di Paris

12 February 2013 01:42
Delia Garap Single ‘Berharap Tak Berpisah’ di Paris
Delia Septianti
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Penyanyi Delia Septianti meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Berharap Tak Berpisah’. Video klip lagu yang pernah dipopulerkan Reza Artamevia itu, digarap di Paris.

“Awalnya kita meeting, video klipnya pengen dibikin di luar negeri, suasana kota. Enaknya dimana? Ternyata dapat kesempatan di paris,” ungkapnya dalam jumpa pers di Fx Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2013).

Lagu itu digarap ulang Delia dengan nuansa pop dance. Ia pun mengatakan Reza sudah mendengar, dan menyukai arannsemennya. “Penyanyinya seneng, mudah-mudahan masyarakat juga seneng,” sahutnya.

Setelah meninggalkan band Ecoutez, dan bersolo karier, Delia mengaku ingin membuat imej baru. Dia pun ingin sedikit meninggalkan imej penyanyi jazz yang lekat pada dirinya.

“Aku perubahannya sekarang lebih pop, lebih fun. Pengen bikin imej yang baru. Penampilan sekarang juga lebih girly, pengen memperlihatkan sisi fun-nya dari aku,” jelasnya seperti dirilis detikHOT.

Delia merasa optimis bisa meraih sukses dengan bersolo karier. Ia pun ingin terus berkarya dan menggali potensi yang dimilikinya.

“Bersyukur pasti. Tapi aku nggak boleh ngerasa puas sampai kapanpun. Yang pasti aku mencoba belajar dan terus menggali bakat yang ada di aku,” tandasnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya