HTTP Status[404] Errno [0]

IMB Siap Bersaing

12 February 2013 13:48
IMB Siap Bersaing
Idris Mangga Barani (IMB) siap bersaing dengan kader Partai Demokrat lainnya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Idris Mangga Barani (IMB) siap bersaing dengan kader Partai Demokrat lainnya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Makassar.

Idris Mangga Barani (IMB) siap bersaing dengan kader Partai Demokrat lainnya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Makassar.

BugisPos — Idris Manggabarani yang juga ingin menjadi calon Wali Kota Makassar menegaskan siap bersaing dengan beberapa kader Partai Demokrat yang juga ikut dalam bursa pilwali September mendatang.

“Sejauh ini kan Demokrat belum menentukan siapa kader yang akan diusung. Jadi secara pribadi kami siap bersaing dengan kader lainnya,” kata Idris Manggabarani saat dikonfirmasi, Selasa (12/2/2013).

Keseriusan Idris maju menuju kursi kosong satu di Makassar berdasark atas dukungan penuh dari organisasi Real Estate Indonesia (REI) bahkan dukungan tersebut disampaikan lansung ketua Umum DPP REI Setyo Maharso.

Selain dukungan dari organisasi REI, keinginan Idris juga didukung berdasarkan survei internal Demokrat yang menempatkan posisinya berada di urutan pertama dengan kader Demokrat lainnya yang juga ikut dalam bursa pilwalkot Makassar. Seperti Andry Arief Bulu dan Adi Rasyid Ali.

Dengan tingkat elektabilitas yang sangat tinggi dengan kader Demokrat lainnya, Idris meminta agar partai yang dipimpin Ilham Arief Sirajuddin sebagai Ketua Demokrat Sulsel realistis melihat kondisi yang ada sekarang.

“Saya kira tidak ada alasan bagi Partai Demokrat untuk tidak realistis melihat kader yang berkualitas berdasarkan tingkat elektabilitasnya,” ujar Idris yang juga merupakan kader demokrat, sebagaimana dirilis tribun-timur.com.

Ketua Umum DPP REI Setyo Maharso yang dikonfirmasi terpisah, meminta kepada seluruh anggota REI baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota untuk mendukung penuh kader REI yang maju di bursa pilwali mendatang.

“Selaku ketua umum DPP REI saya mendukung penuh Idris Maggabarani maju di pemilukada Makassar, guna membangun Makassar lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Dia mengangap potensi Idris memimpin Makassar, sangat besar, karena Idris merupakan  kader REI yang terbaik di sulsel, dan berpotensi besar menjadi pemimpin, utamanya membangun Makassar sebagi kota Dunia yang menjadi impian masyarakat Makassar.

Dengan adanya dukungan tersebut, Kader Partai Demokrat ini juga semakin optimis akan dapat diusung partai Demokrat pada pemilukada Makassar, mengingat dirinya masuk dalam bursa 3 besar calon walikota Makassar dari Demokrat seperti Andry dan Adi Rasyid Ali.

Karena itu menurutnya Partai Demokrat akan dapat berlaku realistis melihat semua, potensi yang ada pada kader partainya sehingga peluang mendapatkan rekomendasi Demokrat semakin berpeluang.

“Saya yakin kalau demokrat akan tetap mendorong kadernya di pemilukada Makassar termasuk saya sendiri, dan semua itu nantinya berdasarkan hasil survei, dan bukan orang yang berasal dari luar kader Partai,” ulasnya

Idris menambahkan, sejauh ini pihaknya telah intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai lainnya. Seperti PKS, Gerindra dan PAN.(gafar)

Â

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya