HTTP Status[404] Errno [0]

Jual Perawan Rp10 Juta, Ditangkap Polisi

12 February 2013 01:43
Jual Perawan Rp10 Juta, Ditangkap Polisi
Illustrasi

BugisPos – Dunia semakin tua. Srgala bentuk kejahatan bermunculan seolah tak terbendung. Di Makassar, dunia perdagangan wanita semakin marak saja, seolah tanpa mau mengiraukan sanksi hukum demi uang. Faktanya, Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel, kembali mengungkap kasus perdagangan anak di bawah umur. Dua orang pelaku diamankan, masing-masing, Hasniah, 37 tahun, dan Ilham, 24 tahun.
Kasus ini terungkap setelah kepolisian menyamar sebagai pria hidung belang. Setelah negosiasi, akhirnya disepakati harga untuk anak perawan berkisar Rp10 juta. Mereka sepakat untuk bertemu di Hotel Celebes Kamar 206, sekira pukul 17.00 wita.

Setelah pelaku tiba di kamar tersebut, petugas yang dipimpin Panit Panit III Subdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Ipda Abdul Samad, melakukan penggerebekan. Pelaku tidak berkutik.

“Selain kedua orang tersangka, juga kami sita, satu dos kondom, sebuah handphone, dan uang tunai Rp1,5 juta. Perjanjiannya Rp10 juta, tapi, baru dibayar Rp1,5 juta,” kata, Ipda Abdul Samad, di Polda Sulsel, Senin, 11/2/13 seperti dirilis Fajar Online

Korban perdagangan anak di bawah umur, ND, 15 tahun, mengaku hanya mendapatkan jatah Rp5 juta dari total bayaran Rp10 juta. Uang tersebut sedianya akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Pasalnya, saat ini siswa sekolah menengah pertama swasta itu ditinggal pergi orang tuanya di Saudi Arabia. “Saya hanya dapat Rp5 juta,” kata, ND, di ruang penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Senin, 11 Februari.

Sementara, Hasniah (mucikari) dan Ilham (membantu perdagangan), mengaku jika ND, akan mendapatkan Rp7 juta. “Saya mau kasih Rp7 juta,” kata, perempuan yang tinggal di Jalan Rappokalling, ini (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya