HTTP Status[404] Errno [0]

Sebelum Naik ke Ranjang di Hari Valentine

15 February 2013 02:49
Sebelum Naik ke Ranjang di Hari Valentine
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Baru-baru ini pakar seks dan hubungan, Kristen Mark dan situs Good in Bed menggelar sebuah survei tentang apa yang diinginkan dan dirasakan pasangan pada hari-hari tertentu seperti hari Valentine atau ulang tahun pernikahan.
Polling tersebut melibatkan lebih dari 2.000 pria dan wanita berusia antara 18-70 tahun. Hasilnya hampir 85 persen pria dan wanita menyatakan bahwa bercinta adalah aktivitas yang harus dilakukan di hari Valentine. Bahkan 50 persen responden mengaku kecewa jika mereka tak bisa melakukannya di hari kasih sayang itu.

Selain itu, Mark juga memberikan beberapa tips yang bisa dilakukan pasangan untuk menumbuhkan keintiman sebelum melakukan aktivitas seksual di hari Valentine seperti halnya dikutip detik.com dari CNN, Kamis (14/2/2013) berikut ini.

1. Goda pasangan sejak di luar kamar tidur
Menurut survei, 65 persen responden berencana melakukan aktivitas intim dengan pasangan di hari Valentine, meskipun tak melulu berkaitan dengan aktivitas seksual.

Biasanya responden bertukar SMS atau email nakal dengan pasangan, bisa juga dengan mencuri cium pasangan dan memberi si dia pelukan panjang sebelum berangkat bekerja atau beraktivitas. Lagipula sebuah studi menunjukkan bahwa berpelukan sedikitnya selama 20-30 detik dapat memicu munculnya kadar hormon oksitosin atau ‘cuddle hormone’.

2. Ubah kamar tidur
Seks yang luar biasa tidak terjadi begitu saja. Terkadang hal itu membutuhkan perencanaan tersendiri, apalagi untuk pasangan yang sama-sama sibuk bekerja.

Lakukan persiapan dengan mengubah kamar tidur Anda menjadi ‘sarang cinta’, diantaranya mengganti sprei dengan yang baru atau bersih, merapikan kasur, menyiapkan lilin (kalau bisa yang berbau aromaterapi) dan membuat playlist seksi di iPod atau mp3 player Anda.

Tapi jika sebelumnya Anda dan pasangan berniat makan malam terlebih dulu, usahakan jangan sampai kenyang dan tidurlah lebih awal agar tak terlalu capek untuk melakukan aktivitas intim.

3. Beri hadiah yang sensual
“Meskipun bunga, cokelat dan lingerie masih berada di urutan teratas daftar hadiah Valentine, 30 persen responden lebih cenderung memilih hadiah yang berorientasi pada seks secara spesifik,” kata Mark.

Lagipula produk-produk berbau sensual maupun mainan seks (sex toys) telah banyak dijual di toko obat terdekat, berikut kondomnya. Bisa juga dengan membelikan pasangan buku atau novel erotis. Sebelum bercinta, Anda dan pasangan bisa membacanya bersama terlebih dulu.

4. Kreatif
Berdasarkan survei yang sama, 55 persen pria dan wanita cenderung tertarik untuk melakukan hal baru pada aktivitas seksualnya hanya karena itu adalah hari Valentine.

Gunakan kesempatan ini untuk berbicara dan mengajak pasangan keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru. Mungkin Anda ingin mencoba bermain peran, menonton film erotis bersama atau mencoba posisi seks baru.

Jika masih bingung harus berbuat apa, tak usah khawatir. Pakar psikoanalisis Suzanne Iasenza menyarankan agar pasangan membuat ‘menu seksual’ yang terdiri dari berbagai aktivitas seksual, mulai dari melihat matahari terbenam bersama, memberi pijatan erotis pada satu sama lain hingga mempraktikkan fantasi seksual masing-masing. Tiap pasangan dapat menuliskan ‘menunya’ sendiri-sendiri lalu membaginya saat bercinta (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya