HTTP Status[404] Errno [0]

Timbun Laut, Gubernur SYL Lapor 5 Pengusaha ke Polisi

16 February 2013 22:56
Timbun Laut, Gubernur SYL Lapor 5 Pengusaha ke Polisi
Syahrul Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel melapor pidana atas lima pengusaha kakap, karena mereka dianggap melanggar hukum dengan melakukan reklamasi pantai di Kawasan Centre Poin of Indonesia (COI).
Lima pengusaha yang dilaporkan tersebut yakni; Hj Najemiah (PT Barindo), Danny Pomanto (CV Alfatir Nur), Benny Tungka (CV Satria Perdana), Yongris dan satu lagi investor PT Agung Podomoro Grup. Laporan Gubernur Sulsel yang diteken Syahrul Yasin Limpo tersebut, bernomor 650/7032 telah dilayangkan ke Reskrim Polda Sulselbar dan Kementerian Dalam Negeri sebagai laporan.

“Lima pengusaha ini kami laporkan karena telah melanggar UU Nomor 27 tahun 2007 tentang pengelolaan wilayah pesisir dan laut. Sampai saat ini pemerintah prov Sulsel tidak pernah memberikan rekomendasi untuk melakukan penimbunan atau reklamasi pantai. Sementara sudah ada aktivitas penimbunan di lokasi tersebut,” kata Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Pemprov Sulsel, Tamzil Tajuddin, Jumat 15/2/13 seperti dirilis Antara (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya