HTTP Status[404] Errno [0]

Acara Maulid PDIP, Hadirkan Calon Walon Walikota

18 February 2013 03:03
Acara Maulid PDIP, Hadirkan Calon Walon Walikota
Bahar Machmud dan Anis Kama

BugisPos — Perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW rupanya bukan hanya diadakan oleh organisasi-organisasi keagamaan saja tetapi juga diperingati oleh partai politik baik berlabel islam maupun nasionalis. Kali ini giliran partai besutan putri mantan presiden pertama Indonesia, Megawati Soekarno Putri sore tadi (17/2/2013) melangsungkan Maulid Nabi Besar ummat Islam di Kelurahan Kaluku Boddoa Kecamatan Makassar. Acara ini diprakarsai oleh DPC PDI-P Kota Makassar yang dipimpin langsung H. Bahar Mahmud selaku Ketua.

Turut hadir di jejeran undangan para calon walikota makassar, Anis Kama (Mantan Sekretaris Kota Makassar), Iqbal Jalil (Legislator Makassar), dan A. Idris Manggabarani yang diwakili putranya A.Rahmat. Bahar mengapresiasi kehadiran para calon walikota di tengah-tengah pemukiman kumuh penduduk. “Tempat ini adalah salah satu daerah pinggiran yang mayoritas penduduk menengah ke bawah, hadirnya bapak-bapak secara tidak langsung dapat menyaksikan pemandangan yang kurang mengenakkan sehingga kalau ingin membawa kota ini menuju kota dunia, maka silahkan selesaikan persoalan warga yang seperti ini” ujar legislator Makassar ini. Di sekitar lokasi kegiatan masih banyak terdapat jamban yang kurang layak digunakan di tambah lagi dengan parahnya akses jalan masuk ke lokasi tersebut padahal didalamnya terdapat permandian lokal yang cukup diminati warga sekitar. Kegiatan menghadirkan ratusan kader partai bernomor empat dalam pemilu 2014 ini dari berbagai kecamatan dan kelurahan membuat lokasi didominasi warna merah.

Disebut-sebut bahwa PDI-P menjadi incaran para calon yang akan maju dalam pesta demokrasi Makassar 2013 nanti. Anis Kama yang turut hadir dalam kegiatan tersebut berterima kasih atas undangan partai pemilik 2 kursi di DPRD Kota Makassar ini. “Hubungan yang baik dengan partai ini akan terus saya jaga dan semoga bisa sama-sama berjuang di Pilwali nanti” pinta Anis. Sementara Tim Media AK, Wizurai Wirawan mengungkapkan tengah menjajaki pasangan dan partai politik pengusung nantinya. “Sudah ada beberapa nama calon pasangan yang sudah kami kantongi berdasarkan hasil survey konsultan politik internal” pungkasnya (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya