HTTP Status[404] Errno [0]

Ay Claudia, Si Seksi yang Ingin Menyanyi

19 February 2013 02:57
Ay Claudia, Si Seksi yang Ingin Menyanyi
Ay Claudia

BugisPos — Tak ada kata risih dalam kamus Ay Claudia. Model yang kini menjajal dunia DJ dan tarik suara itu mengaku tak ingin setengah-setengah menjalani profesinya sebagai artis. Penampilannya berani buka-bukaan membentuk citra bintang film ‘Ku Tunggu Jandamu’ itu sebagai artis seksi bahkan sekaligus panas.

Perempuan berdarah Manado-Jawa ini memulai kariernya di dunia hiburan lewat modeling. Awalnya sempat ragu karena postur tubuhnya kurang tinggi, namun Ay tak patah arang. Terus mencoba agar bisa dikenal publik, ia pun menerima tawaran tampil seksi di halaman majalah pria dewasa.

Banyak orang yang kemudian mencap posenya erotis, namun Ay santai saja. Perempuan berusia 25 tahun itu mengungkapkan apapun hasil fotonya, dan di mana dirinya tampil terbuka, semua itu adalah bagian dari seni.

“Foto seksi buat aku itu seni, selebihnya terserah orang lain mau punya pikiran apa,” ujar Ay cuek saat ditemui di sela-sela pemotretan yang ia lakoni di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu seperti dirilis detikHOT

Berusaha menjadi bagian dari hingar-bingarnya jagad hiburan sejak lima tahun silam, Ay pun tak melewatkan berbagai kesempatan untuk bisa mengembangkan diri. Setelah menjajal dunia model, serta sempat bermain di sejumlah film, kini ia pun menyanyi.

Namun, satu hal yang pasti, Ay tak berusaha mengubah citra seksi yang telah melekat sejak dulu. “Ay ya memang begini. Aku berani tampil apa adanya, dicap seksi sama orang itu risiko. Yang jelas, aku mau jadi diri sendiri tanpa ngeliat orang lain,” tandasnya (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya