HTTP Status[404] Errno [0]

Pameran Pendidikan Kopertis IX Diikuti 55 Kampus

20 February 2013 03:22
Pameran Pendidikan Kopertis IX Diikuti 55 Kampus
Afria Al Zaini
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pekan Pameran Pendidikan Tinggi Kopertis Wilayah IX Sulawesi diikuti 55 kampus negeri dan swasta dari Sulawesi Selatan serta kampus dari Jawa dan Bali.  Pameran kampus favorit ini cukup diminati kampus dari luar  Sulawesi dengan tempat pelaksanaan di Mari Mall Makassar, pada 22-24 Pebruari 2013. Demikian ditegaskan Ketua  Panitia Pelaksanan Afria Al Zaini, didampingi Humas Panitia, Moh Yahya Mustafa di Makassar, Selasa, 19 Pebruari 2013.

Pameran ini diselenggarakan Kopertis Wilayah IX Sulawesi dirangkaikan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2013. Pelaksana rangkaian kegiatan adalah Pro Fajar Jakarta. Kampus dari Jawa yang siap meramaikan stan pameran tandas Afria termasuk di antaranya, Universutas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Mercubuana Jakarta, Universitas Dyana Pura Bali, Universitas Respati Indonesia, Universitas 17 Agustus Jakarta, Universitas Budi Luhur Jakarta,   tegas Afria.

Kampus dari Sulawesi Selatan yang ambil bagian dalam pameran yang sudah digelar empat tahun terakhir adalah, UVRI Makassar, Universitas Islam Makassar, Â UMI Makassar, Universitas Patria Artha Makassar, Universitas Atmajaya Makassar, Universitas Indonesia Timur, Stikes Mega REzky Makassar, Akademi Tehnik Soroako,katanya.

Selain itu juga ambil bagian, Badan Pengembangan SDM Perhubungan Pusat, Malaysia Education Promotion Centre, AIHS, Australian International dan beberapa kampus akademi dan sekolah tinggi.

Selama pelaksanaan pameran dirangkaikan juga dengan bincang-bincang Ketua BAN-PT, Prof.Dr.H.Mansyur Ramly, MSi,  soal akreditasi dan kebijakan baru dalam UU Pendidikan Pendidikan Tinggi. Peserta bincang-bincang adalah pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta di Makassar dan sekitarnya.

Tujuan pelaksanaan pameran ungkap Afria, kampus favorit peserta pameran memberikan informasi kepada masyarakat, Â terutama calon mahasiswa akan kampus dengan segala fasilitas dan keunggulan masing-masing, Â Malah beberapa kampus, akan menjaring calon mahasiswa baru, Â selama dalam proses pameran. Pameran rencananya akan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi serta para undangan lainnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya