HTTP Status[404] Errno [0]

Jessica Iskandar Ingin Hadiahi ‘Jedar’ Untuk Ariel

25 February 2013 02:25
Jessica Iskandar Ingin Hadiahi ‘Jedar’ Untuk Ariel
Jessica Iskandar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Awal Februari ini, presenter Jessica Iskandar merilis buku perdananya yang bertajuk ‘Jedar’. Dalam bukunya itu, Jessica juga menceritakan sedikit kisahnya dengan Ariel.

Sayangnya, sampai saat ini, Jessica belum sempat bertemu dengan vokalis band Noah itu. Padahal, ia sangat ingin menghadiahi buku itu untuk Ariel.

“Aku penginnya sih kasih langsung ke Kak Ariel, ‘ini lho bukunya Jessica buat Kak Ariel’. Tapi, belum sempat ketemu,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/2/2013).

Jessica mengaku cukup senang bukunya mendapat sambutan positif dari masyarakat. Ia mengatakan bukunya akan dicetak ulang karena banyak permintaan.

“Belum sampai satu bulan tapi sudah cetakan kedua,” ucapnya seperti dirilis detikHOT

‘Jedar’ diambil dari buku harian Jessica yang ditulisnya sejak SMP. Dalam buku setebal 257 halaman tersebut, Jessica banyak bercerita kisah hidupnya mulai dari karier sampai kisah percintaannya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya