HTTP Status[404] Errno [0]

Laporan Walikota Makassar dari Mekkah (Hari ke- 2) ; Masih Terllau Banyak Misteri

25 February 2013 02:21
Laporan Walikota Makassar dari Mekkah (Hari ke- 2) ; Masih Terllau Banyak Misteri
Mekkah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Malam ini malam Jum’at, dimana tradisi masyarakat Macca kembali dimulai dengan memadati Masjidil Haram.
Suasana kepadatan jemaah sangat terasa bertepatan saat kami melaksanakan ibadah Umroh yang ke 2. Meski kelelahan akibat berdesakan di antara ribuan jamaah, namun ibadah umroh kami Alhamdulillah berjalan dengan penuh kekhusukan.

Rencana hari ini, setelah Shalat Jum’at kami akan meninggalkan kota Macca menuju Madinah untuk ziarah ke Makam Rasulullah SAW.

Ada hal yang membekas dibenak kami saat bertafakkur di dalam Masjidil Haram. Ingatan terhadap jejak perjalanan kepemimpinan kami, menjadi bahan renungan sebagai kilas balik, termasuk saat menyadari situasi dimana kami berada saat ini. Masih terlalu banyak misteri ke depan yang akan terus kita jalani, apakah itu menanjak ataupun bergerak turun yang tentunya membutuhkan kebijaksanaan sebagai manusia yang menjalani takdirnya.

Semoga saja segala amal ibadah dan doa kami selama berada Macca dijabah oleh Allah SWT, khususnya doa bagi keselamatan Makassar dan khususnya Warga Makassar dan Sulawesi Selatan agat di jauhi dari segala macam musibah dan bencana.

Kami juga berdoa semoga keputusan MK akan betul – betul adil tanpa ada interpretasi dari subyek lain. Apapun hasilnya, mari kita terima secara bersama dengan lapang dada dalam nuansa kedewasaan. Saatnyalah kita rajut dan satukan kembali tali persaudaraan, hilangkan sekat untuk kita kembali bekerja membangun Sul-Sel yang jauh lebih baik ke depan (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya