HTTP Status[404] Errno [0]

PDI Perjuangan Buka Pintu untuk IMB Maju di Pilwalkot

26 February 2013 08:09
PDI Perjuangan Buka Pintu untuk IMB Maju di Pilwalkot
Bakal Calon Walikota Makassar Idris Mangga Barani (IMB) mendapat dukungan dari Partai PDI Perjuangan.
Bakal Calon Walikota Makassar Idris Mangga Barani (IMB) mendapat dukungan dari Partai PDI Perjuangan.

Bakal Calon Walikota Makassar Idris Mangga Barani (IMB) mendapat dukungan dari Partai PDI Perjuangan.

BugisPos — Menjelang Pilwalkot Makassar September 2013 nanti, komunikasi politik intens dilakukan. Baik yang berlangsung sesama partai politik maupun terhadap figur-figur yang digadang-gadang maju pada perhetalatan demokrasi bagi warga Makassar tersebut.

Salah satu bakal calon Walikota Idris Mangga Barani yang dikenal dengan akronim IMB menjalin komunikasi politik dengan PDI-Perjuangan, Senin (25/2/2013). Pertemuan tersebut berlangsung di Aerotel Smile Makassar dihadiri oleh jajaran Pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Makassar.

Hadir diantara adalah Ketua DPC Bahar Machmud, Sekretaris Nico Beni, Sekretaris Internal Rukman Zaenal, Ketua BP Pemilu Rais Suyais, Wakabid OKK Rusli Lely, Wakabid Hukum/HAM/Perundangan Undangan Munir Mangkana serta Wakabid Infokom Arie Sabran. Sedangkan Idris Manggabarani didampingi oleh Burhanuddin Nur, Media Relations IMB.

Seperti dirilis Tribun Timur.com, komunikasi ini berlangsung dalam suasana santai. Selain membahas seputar Pilwalkot, pada kesempatan tersebut juga didiskusikan tentang beberapa hal terkait dengan permasalahan Kota Makassar dewasa ini. Kedua pihak memiliki pandangan yang sama.

Kota Makassar ini harus ditata dan dikelola lebih baik lagi kedepan. Permasalahan-permasalahan yang ada saat ini, seperti kemacetan, banjir dan sampah harus segera diatasi.

Pada kesempatan tersebut, Bahar mengharapkan kiranya Idris maju pada Pilwalkot nanti. Menurutnya, Idris adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Makassar Periode 2014-2019.

Untuk itu, PDI-Perjuangan sangat membuka diri bagi Idris. Dari beberapa survei internal yang dilakukan, eksistensi Idris dari sisi popularitas dan elektabilitas selalu menunjukkan tren yang baik.

Idris sangat berterima kasih atas komunikasi politik yang telah dibangun PDI-Perjuangan dengan dirinya. Beliau memberikan apresiasi yang tinggi.

Menurut Idris, apa yang dilakukan oleh PDI-Perjuangan dengan dirinya ini adalah sebuah proses yang sangat baik. Dan, tentu diharapkan dapat bersinergi dalam menghadapi Pilwalkot September 2013 nanti. Beliau juga berpesan untuk hanya melakukan “white campaign” dalam proses sosialisasi dan maupun pada saat kampanye nanti.

“Mari kita jadikan Pilwalkot ini sebagai ajang silaturahmi bagi figur-figur terbaik untuk melanjutkan pembangunan Kota Makassar yang telah dirintis oleh wali kota sebelumnya. Kita bangun dan kita wujudkan Makassar sebagai Kota Dunia,” pesan dan harapan Idris.(gafar)

Â

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya