HTTP Status[404] Errno [0]

Titi DJ Siap Bawakan Lagu Gangnam Style di Singapura

27 February 2013 02:56
Titi DJ Siap Bawakan Lagu Gangnam Style di Singapura
Titi DJ
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Titi DJ tak lama lagi akan menggelar konser di Singapura yang rencananya bakal digelar 1 Maret 2013. Ingin tampil beda, Titi pun siap membawakan lagu Gangnam Style.

“Saya akan membawakan lagu yang ngetop juga kayak Gangnam Style,” ungkapnya saat ditemui di Black Studio, Jalan Panglima Polim 3, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Meski begitu, Titi menilai konser tersebut bukan sesuatu yang besar. Menurutnya penampilan panggungnya nanti pun hanya sebatas mini konser saja.

“Konser nanti bukan konser yang besar, hanya mini konser saya, tapi dipersiapkan dengan matang,” tuturnya seperti dirilis detikHOT

Titi menambahkan, dalam konsernya nanti, dirinya memilih Edwin Saladin sebagai music director untuk 21 lagu yang rencananya bakal dibawakannya. Sedangkan Jeffry Woworuntu dipercayainya untuk mengurus show director dalam konser yang juga diramaikan dengan penampilan Batavia Dancer itu.

“Saya nggak mau jumawa. Saya merasa bersyukur saya masih diminta show di Singapura. Pencapaian pribadi saya juga, menyusul teman-teman saya juga seperti KD dan Ruth yang sudah konser di Singapura,” ujar pelantun ‘Sang Dewi’ itu (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya