HTTP Status[404] Errno [0]

Demi Tahan Lama, Rela Membayangkan Nenek Sendiri

02 March 2013 01:04
Demi Tahan Lama, Rela Membayangkan Nenek Sendiri
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Untuk urusan ranjang, pria umunya lebih sensitif ketimbang wanita. Pria merasa kurang jantan jika durasi bercintanya dirasa terlalu singkat. Percaya atau tidak, sebagian besar pria mencoba trik yang tak biasa, yaitu menerapkan matematika hingga membayangkan neneknya saat bercinta.
Pria umumnya akan mencoba berbagai macam teknik untuk membuat durasi bercintanya selama mungkin, baik cara yang elegan ataupun menggelikan. Salah satu teknik yang ditemukan paling banyak digunakan adalah menggunakan aritmatika mental, misalnya melakukan penjumlahan dalam pikirannya.

Uniknya, cara ini berhasil membuat pria bisa bertahan lebih lama. Sebenarnya ada cara lain yang juga efektif, hanya saja caranya terdengar miris, yaitu memikirkan neneknya sendiri. Memang aneh bukan? Tapi begitulah hasil temuan penelitian yang dilakukan situs Ukmedix.com. Sebanyak 76 persen responden mengaku metode ini benar-benar efektif.

“Durasi bercinta yang lama sering menjadi perhatian pria karena khawatir tidak bisa menyenangkan pasangan. Kami ingin melihat apa saja taktik non medis yang dilakukan oleh para pria ini untuk membantu mengatasi masalahnya. Dan tampaknya pria memiliki segudang cara,” kata peneliti, Thomas O’Connell seperti dilansir Female First dan dirilis detik.com, Jumat (1/3/2013).

Ironis jika melihat begitu besar upaya yang dilakukan para pria mengenai performa seksualnya, sebab para wanita nampaknya tidak banyak memberikan komentar mengenai pencapaian tersebut. Penelitian menemukan hanya 11 persen wanita yang terang-terangan mengomentari pasangan jika tak terkesan dengan performanya di atas ranjang (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya