HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham : Jika Lurah Tamalanrea Indah Terbukti Nyabu, Pasti Dipecat

10 March 2013 01:14
Ilham : Jika Lurah Tamalanrea Indah Terbukti Nyabu, Pasti Dipecat
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menegaskan untuk segera memberikan sanksi pemecatan terhadap Lurah Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Moh Touchid Mansur (31) jika terbukti dan tertangkap tangan atas kepemilikan narkoba jenis Sabu – sabu.

Hal ini ditegaskan oleh Ilham saat dimintai konfirmasi via telepon, sabtu sore 9/3/13 menyusul beredarnya kabar soal penangkapan Touchid Mansur oleh aparat Polda Sulsel di BTN Griya Antang, Jumat 8/3/13, pukul 17.30 wita.

“Kalau ada seorang aparat pemerintah melakukan tindakan amoral seperti narkoba maka seyogyanya ini tidak ada ampun. Itu kesalahan besar karena kita selaku aparat pemerintah mestinya membantu melakukan pemberantasan. Kami pastikan akan ada sanksi berat kalau memang itu terbukti dan tertangkap tangan. Bahkan kami meminta kepada aparat penegak hukum, nanti dalam proses hukumnya, agar memberikan hukuman yang seberat – beratnya. Ini agar ada efek jera bagi aparat – aparat lain untuk tidak melakukan perbuatan – perbuatan amoral seperti itu ” ujar Ilham.

Saat di tanya soal jenis sanksi yang akan di jatuhkan kepada Moh Touchid Mansur, Ilham menjelaskan.

” Sanksinya pasti pemecatan jika itu terbukti. Tentu mekanisnya pemberhentian dulu dari jabatannya sebagai lurah, dan selanjutnya akan langsung diberikan sanksi pemecatan sebagai pegawai negeri ” jelas Ketua harian PMI sulsel (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya