HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham : Mari Kita Dukung Pemerintahan Pak Syahrul

10 March 2013 01:13
Ilham : Mari Kita Dukung Pemerintahan Pak Syahrul
Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos —Â Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin yang juga mantan calon Gubernur Sulsel yang berpasangan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, meminta jamaah untuk melupakan hasil pemilihan gubernur.
Tahapan pemilihan gubernur sudah lewat. “Kita lupakan saja hasilnya. Mari kita dukung pemerintahan terpilih, Pak Syahrul dan Pak Agus semoga masyarakat Sulsel bisa lebih baik,” kata Ilham di depan jamaah Masjid Nurul Kautsar, Jl Andi Mangerangi, Jumat 8/3/13.

Raihan 41 persen suara pada pemilihan gubernur lalu sangatlah luar biasa karena melawan incumbent. Karena itu Ilham mengajak warga Makassar menjaga kekompakan dan mengawal pemerintahan yang baru.

Ilham salat Jumat berjamaah di masjid tersebut dalam rangka memenuhi undangan warga meresmikan menara masjid Nurul Kautsar sekaligus memberikan bantuan.

Bantuan diterima pengurus masjid disaksikan ketua dewan pembina pengurus Masjid Nurul Kautsar Prof Tahir Kasnawi.

Tampak hadir mendampingi Ilham mantan Wakil Bupati Luwu Timur Saldy Mansyur, Wakil Sekretaris Demokrat Asrun Tukan dan Direktur Eksekutif Demokrat Sulsel Sukman Baharuddin.

Dari salat Jumat, Ilham dan kolega beserta staf mampir santap siang di Warung Makan Sidodadi, sebuah warung makan kecil di bilangan Jl Ratulangi (opi)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya