HTTP Status[404] Errno [0]

Pemuda Bone Daulat Anis Kama Lanjutkan Pemerintahan Ilham

10 March 2013 01:16
Pemuda Bone Daulat Anis Kama Lanjutkan Pemerintahan Ilham
Anis Kama
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Mantan Sekretaris Kota Makassar, Dr. H. M. Anis Zakaria Kama, SH, M.Si,MH mendapatkan semangat baru dari para pemuda bone yang ada di Makassar untuk melanjutkan kepemimpinan Ilham Arief Sirajuddin. Hal ini diungkapkan Ketua DPP KEPMI Bone, Andi Syahrum AZ dalam acara pelantikan KEPMI DPC Dua Boccoe yang dilaksanakan di gedung LPTQ Jl. Tallasalapang, 08/03/2012.

Dalam sambutannya Syahrum mengungkapkan bahwa Anis Kama sangat layak memimpin Makassar karena punya pengalaman banyak di kota ini khususnya bidang pemerintahan. “Pak Anis adalah salah satu tokoh Bone di Makassar yang sering mengawal dan memperhatikan kami, selain itu beliau juga tidak pernah mencemarkan nama baik orang bone di Makassar sehingga kami sangat mengapresiasi niatan beliau untuk maju dalam pemilihan walikota makassar” ujar Syahrum yang juga merupakan saudara Mantan Ketua Umum DPP KEPMI, Andi Taslim. Anis Kama sangat berterima kasih atas kepercayaan para pemuda bone kepadanya untuk maju di Pilwali nanti. “Sebuah kesyukuran bagi saya atas kepercayaan para pemuda kepada saya dan ternyata walaupun saya bukan termasuk golongan pemuda tapi masih punya tempat di hati para pemuda dan kepercayaan ini akan saya jaga, de’ upakasiri ki” Pungkas Dosen IPDN ini disambut aplaus meriah dari ratusan hadirin yang memadati gedung.

Anis Kama saat ini tengah menjajaki partai-partai politik yang akan dikendarai nantinya. “kami tengah mendekati beberapa partai politik di antaranya PDIP, PPP, PKS dan beberapa partai besar” ungkap Tim Media AK, Wizurai Wirawan. Ditanya soal partai besar yang dimaksud apakah Golkar dan Demokrat, Wizurai hanya memberi isyarat bahwa partai yang memiliki kedekatan secara emosional dengan Anis dan pengurus pusatnya. Santer terdengar keponakan Anis Kama, Rizal Mallarangeng yang merupakan Master Campaign ARB sebagai calon presiden dari Golkar sudah meng-amini dan akan memaksimalkan memenangkan pamannya di Pilwali Makassar (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya