HTTP Status[404] Errno [0]

Cynthiara Alona Buang Sial ke Ancol

11 March 2013 01:01
Cynthiara Alona Buang Sial ke Ancol
Cynthiara Alona
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Cynthiara Alona telah dinyatakan bebas dari Lembaga Permasyarakatan Wanita Tangerang Banten, Minggu (10/3/2013). Bersama dengan dua sahabatnya, Alona langsung menuju Ancol untuk melakukan ritual buang sial.

“Sama teman diajak ke Ancol buat buang sial. Aku sih ngikutin saja apa kata mereka,” katanya saat ditemui di LP Wanita Tangerang, Banteng, Minggu (10/3/2013).

Tak banyak yang dikatakan oleh Alona saat sang teman mengajak untuk buang sial. Bintang ‘Paku Kuntilanak’ berusia 27 tahun itu hanya mengiyakan.

“Harus lebih berhati-hati sekarang. Aku masih sedih berada di dalam. Aku di dalam mendapatkan banyak pelajaran,” jelas Alona seraya tersenyum seperti dirilis detikHOT

Saat berada di dalam rutan Pondok Bambu, Alona mengaku sempat mendapatkan perlakuan khusus dengan tidak melakukan pekerjaan berat. Namun saat berada di LP Wanita Tangerang, dirinya sama sekali tidak mendapatkan perlakuan khusus.

“Aku di sini disuruh nyapu setiap pagi dan sore. Aku di sini nggak bergaul dan nggak banyak bicara,” imbuhnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya