HTTP Status[404] Errno [0]

Mubyl Handaling jadi Ketua DPW NasDem Sulsel

11 March 2013 09:50
Mubyl Handaling jadi Ketua DPW NasDem Sulsel
Mubyl Handaling ditetapkan sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nama Adil Patu Tidak Tercantum Dalam SK Kengerususan

Mubyl Handaling ditetapkan sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel.

Mubyl Handaling ditetapkan sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel.

BugisPos — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menetapkan Presiden Direktur Multi Niaga Grup Mubyl Handaling sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel.

Penetapan Mubyl oleh Ketua DPP Nasdem bidang Politik Pemerintah Akbar Faisal yang juga Korwil DPP Nasdem di Sekertariat DPW Nasdem Sulsel, Jl Hertasning, Makassar, Senin (11/3/2013).

Penetapan Mubyl dibacakan Plt Nasdem Sulsel Mayor Jenderal (Purn) Supiadin.

Seperti dirilis Tribun Timur.com, selain Mubyl, Malkan Amin juga resmi ditetapkan selaku Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah DPW Nasdem Sulsel dan Sudirman selaku Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Sulsel.

Sementara itu, desas desus kepindahan Adil Patu ke Partai NasDem terjawab sudah usai DPP NasDem mengeluarkan SK Pengurus DPW NasDem Sulsel periode 2013-2018.

Pada SK tersebut, nama Adil Patu tidak tercantum pada struktur kepengurusan baik di Dewan Pakar, Dewan Pertimbangan, maupun Dewan Pengurus Wilayah.

Sebelumnya, Adil Patu dikabarkan bergabung di partai pendatang baru itu setelah partainya, PDK tidak lolos ke pemilu 2014.

“Nama Adil tidak masuk di SK baru. Itu pertimbangan internal. Kalau mau mencaleg, silakan masuk anggota partai,” kata pelaksana tugas NasDem Sulsel, Mayjen Purn Supyadin usai menyerahkan SK pengurus DPW NasDem.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya