HTTP Status[404] Errno [0]

Wajah Jabang Bayi Muncul di Permukaan Perut Ibunya

11 March 2013 01:13
Wajah Jabang Bayi Muncul di Permukaan Perut Ibunya
Penampakan wajah si cabang bayi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Karen McMartin (25) mungkin tak perlu melakukan pemeriksaan USG, untuk melihat bentuk calon bayinya. Sebab, wajah si jabang bayi muncul di perutnya yang sedang hamil 25 minggu.

“Saya sedang berada di ruang staf saat istirahat, dan mengelus perut saya. Kemudian, saya kaget dan berkata, oh Tuhan, saya bisa melihat sebuah wajah,” ujarnya seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, Sabtu 9/3/2013.

Lantas, Karen memotret penampakan wajah di perutnya, dan sejak itu menunjukkannya kepada orang banyak. Karen sudah memiliki seorang putri bernama Chloe (2), hasil pernikahannya dengan sang suami, David.

“Tidak ada yang percaya bagaimana jelasnya wajah itu. Anda bahkan dapat melihat hidung, mulut, mata, dan pipi,” tutur Karen.

Monan (45), bos Karen, pemilik salon Kazmark di Irvine, Ayrshire, Skotlandia, juga merasakan benjolan di perut Karen.

“Lalu, ia mengangkat kepalanya, dan tiba-tiba bentuk perutnya berubah, kemudian wajah itu muncul,” ucapnya.

Dr Carol Cooper, ahli medis menjelaskan, ‘wajah’ bayi di perut Karen kemungkinan hanya sebuah ilusi, hasil kombinasi dari pusar Karen, pembuluh darah, dan guratan di perutnya.

“Daerah pucat yang membentuk ‘wajah’, bisa jadi adalah punggung si bayi,” cetusnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya