HTTP Status[404] Errno [0]

Yel-yel ‘Hatta Presiden’ Menggema di Pasar Minggu

11 March 2013 01:15
Yel-yel ‘Hatta Presiden’ Menggema di Pasar Minggu
Hatta Radjasa

BugisPos — Lebih dari 500 kader perempuan dari Partai Amanat Nasional hadir dalam acara Temu dan Pembekalan Bakal Caleg Perempuan PAN se-Indonesia.

Dalam acara tersebut hadir beberapa petinggi partai berlambang matahari itu, diantaranya Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dan Sekretaris Jenderal PAN Taufik Kurniawan.
Di sela-sela acara, berbagai yel-yel diteriakkan ratusan kader perempuan yang hadir di Kantor DPP PAN di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2013).
Salah satu yel-yel yang diteriakan adalah PAN akan menang dua dengan perolehan suara dua digit serta teriakan Hatta Rajasa sebagai presiden.
“HR (Hatta Rajasa, Presiden!!!,” teriak ratusan kader perempuan PAN seperti dirilis tribunnesw.com
Sementara itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengatakan PAN tidak menempatkan kader-kader perempuan sebagai calon anggota legislatif untuk sekadar memenuhi kuota saja.
Hatta mengatakan PAN akan menempatkan kader-kader perempuan terbaik untuk ikut serta berpartisipasi dalam Pemilu 2014 sehingga nantinya ketika terpilih akan berjuang secara maksimal untuk kepentingan negara.
“Kita tempatkan kader-kader perempuan tidak hanya untuk memenuhi kuota sebagaimana diamanatkan undang-undang,” ujar Hatta kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2013) (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya