HTTP Status[404] Errno [0]

Kasim : Hari Terjepit, Absen PNS Menggembirakan

15 March 2013 01:04
Kasim : Hari Terjepit, Absen PNS Menggembirakan
Kasim Wahab
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kepala Badan Kepegawaian Kota Makassar, Kasim Wahab, memastikan kehadiran pegawai negeri sipil di lingkup pemkot Makassar pada hari Senin lalu lusa 11/3/13 Â relatif stabil, kendati merupakan hari terjepit karena berada di antara dua hari libur, yakni hari Minggu dan hari libur nasional menyusul peringatan hari raya Nyepi yang jatuh pada hari Selasa 12/3/13.

“Alhamdulillah, berdasarkan pemeriksaan absensi PNS pada hari Senin kemarin, hampir semua pns di semua SKPD masuk kerja, kecuali beberapa yang absen, itupun disertai dengan alasan, di antaranya ada yang sakit dan selebihnya ada urusan pribadi. Namun secara keseluruhan kehadiran seluruh pns sangat menggembirakan “ ujar Kasim saat memberikan keterangan di Makassar, Selasa 12/3/13.

Menurut mantan ketua KNPI kota Makassar ini menjelaskan bahwa kehadiran pns menjadi indikasi semakin meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab pns.

“Ini adalah langkah maju, mudahan – mudahan terus berlanjut. Penegakan disiplin yang kami terapkan selama ini rupanya berhasil menjadi efek jera bagi pegawai untuk tidak melanggar “ jelasnya.

Pihaknya juga berharap kedisiplinan pns yang diperlihatkan hari senin lalu dapat berlanjut pada hari ini, Rabu 13/3/13.

“Besok (hari ini), pantauan terus kami lakukan. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh PNS agar tidak ada yang terlambat, karena kami berpegang pada absensi. Jika ada pns yang belum masuk kantor, kami pastikan akan ada sanksi sesuai PP 53 “ lanjutnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya