HTTP Status[404] Errno [0]

Calon Walikota Timbun Laut

18 March 2013 02:11
Calon Walikota Timbun Laut
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, berjanji akan melakukan penyelidikan terkait informasi penimbungan pantai laut barat kota Makassar yang diduga dilakukan beberapa pengusaha.

“Kita akan lakukan penyelidikan terkait informasi itu. Apalagi kalau ada yang melaporkan” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endi Sutendi, kepada tribuntimur.com Senin (11/3/13), ditemui diruang kerjanya, Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, KM 16, Makassar.

Informasi yang diperoleh Tribun, pengelola kawasan Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar yakni, Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), berencana melayangkan somasi hukum kepada empat pengembang yang tengah menimbun kawasan pantai barat Makassar.

Empat pengusaha itu antara lain PT Mariso Indoland (Hj Najamiah), CV Amanda Nur Reality (Danny Pamanto, salah seorang bakal calon walikota Makassar), CV Satria Perdana (Benny Tungka), dan Yonggris, dan Agung Podomoro Group seperti dirilis tribun-timur.com

Mantan Wakapolrestabes Makassar ini, mengatakan, belum menerima laporan soal adanya pihak yang akan melakukan aktifitas penimbungan di lokasi yang dimaksud.

” Jika ada yang melakukan penimpunan laut maka akan ditindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” jelas mantan Kapolresta Makassar Barat ini. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya