HTTP Status[404] Errno [0]

Paulina Gozal, Tak Tertarik Main Film Horor Seks

18 March 2013 02:33
Paulina Gozal, Tak Tertarik Main Film Horor Seks
Paulina Gozal
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Lama menapaki karir di dunia model majalah dewasa, membuat imej seksi melekat pada perempuan berambut panjang ini. Tubuhnya yang proporsional serta penampilan fisiknya yang mulus memang menjadi modal yang tepat dirinya berkarir di bidang modelling.

Namun, gara-gara imej seksinya tersebut, penyuka warna merah ini mengaku sering mendapat banyak tawaran bermain di film bergenre horor sensual yang kini makin marak. Lantas, tertarikkah Paulina dengan tawaran tersebut?

“Fee-nya mungkin oke, tapi nggak-lah, kesannya gimana gitu, kalau main di film-film macam begitu,” pungkasnya seperti dirilis detikHOT.

Bagi sebagian orang yang menganggap tampil di film-film seperti itu adalah bagian sensasi yang mampu menaikkan popularitas, Paulina memiliki pandangan sebaliknya.

Sensasi tak melulu dinilainya menjadi alat untuk membuatnya terkenal. Bahkan, tak jarang, sensasi dilihatnya pula bisa menjadi bumerang bagi sang artis itu sendiri.

“Nggak melulu main di film-film kayak gitu langsung bikin kita terkenal. Ada juga malah yang nggak terkenal-terkenal tuh,” tukasnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya