HTTP Status[404] Errno [0]

Eva Longoria, Kencan dengan Pria Misterius

19 March 2013 14:02
Eva Longoria, Kencan dengan Pria Misterius
Eva Longoria
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pasca bercerai dari suaminya Mark Sanchez, Oktober tahun lalu, kehidupan model cantik Eva Longoria menjadi sorotan media dan publik. Setiap kedekatannya dengan seorang pria, Eva selalu jadi bahan utama gosip di sejumlah media.
Kali ini, Eva kepergok berkencan dengan seorang pria tak dikenal. Pria itu mengajaknya menghabiskan malam dengan makan dan pesta di Bellows Bootsy di Hollywood.

“Pria itu dan Eva saling menggoda dan tertawa sepanjang malam,” ujar sumber terdekat Eva seperti dilansir, Senin, 18/3/13

Kencan rahasia itu sepertinya menjadi pembuktian bagi Eva bahwa dirinya tetap bahagia mesti menjadi janda. Model 38 tahun itu tak mau terus larut dalam kesedihan pasca-putus cerai dari Mark Sanchez.

“Dia bersemangat bertemu dengan pria itu. Duduk berdua ingin bersenang-senang bersama,” ujar sumber.

Sebelumnya, demi melupakan sang mantan suami, Eva Longoria harus menghapus tiga tatto yang tersebar di bagian tubuhnya.

Bintang serial Desperate Housewives ini kedapatan memiliki bekas tatto di belakang lehernya. Eva sangat optimistis dirinya bisa melupakan sosok sang mantan suami dengan melenyapkan seluruh tatonya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya