HTTP Status[404] Errno [0]

2000 Eks Kader NasDem Pindah ke Hanura

21 March 2013 09:29
2000 Eks Kader NasDem Pindah ke Hanura
2000 kader NasDem Sulsel ramai-ramai pindah ke Partai Hanura.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
2000 kader NasDem Sulsel ramai-ramai pindah ke Partai Hanura.

2000 kader NasDem Sulsel ramai-ramai pindah ke Partai Han

BugisPos — Sebanyak 200 mantan fungsionaris Partai Nasional Demokrat (Nasdem) se-Sulsel yang dipimpin eks Ketua DPW Nasdem Sulsel, Sanusi Ramadhan, resmi bergabung ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sebagaimana dikutip dari Tribun Timur.com, Sanusi cs deklarasi bergabung ke Hanura di Sekretariat Hanura Sulsel, Jl Pettarani, Makassar, Senin (18/3/2013). Sanusi mengklaim, langkahnya diikuti eks pengurus Nasdem di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Totalnya mencapai angka 2.000 orang.

“Ini tidak main-main, 2.000 orang yang memiliki kartu tanda anggota (KTA) Nasdem ikut bergabung ke Hanura. Ini partai yang bersih. Dari tingkat pusat hingga daerah,”kata Sanusi dalam orasinya.

Gabungnya gerbong Partai NasDem di Hanura ditandai dengan pemasangan atribut seperti jaket, syal dan baju kaos. Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle, menuturkan, bergabungnya Sanusi cs motivasi bagi kader Hanura lebih giat bekerja.

“Kami sangat bangga dengan banyaknya elemen masyarakat yang ingin gabung di Hanura. Sehingga pada pemilu 2014 mendatang, Hanura dapat lebih besar dan menjadi pemenang,” kata Ambo.

“DPD Partai Hanura Sulsel saat ini terus melakukan gerakan dan penguatan struktur partai, dalam mendukung langkah Hanura menjadi partai 3 besar secara nasional,”lanjutnya.

Ambo Dalle menyatakan akan mengakomodir eks Nasdem ini dalam komposisi caleg. Hanura target tiga besar di Sulsel pada pemilu nanti.(gafar)

Â

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya