HTTP Status[404] Errno [0]

Anis Kama Cari Pasangan Politisi Pengusaha

22 March 2013 02:58
Anis Kama Cari Pasangan Politisi Pengusaha
Anis kama
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Mantan Sekretaris Kota Makassar, H. M. Anis Kama mulai melakukan manuver politiknya menjelang pesta demokrasi lima tahunan kota Makassar. Selain mengincar partai politik yang akan dikendarainya menjelang Pilwali nanti. Ketua Tim AK, Syamsualam Mallarangeng mengungkapkan bahwa timnya tengah intens melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai politik diantaranya PDIP, PPP, Demokrat, dan beberapa partai berbasis Nahdlyin. “kita juga rencana akan menyambangi Partai Hanura dan melihat peluang disana nantinya” Ujar Mantan Kadis Koperasi Propinsi ini.

Dengan survey yang telah dipegang timnya, Syamsu optimis Anis Kama dapat kendaraan politik. “Kita sekarang tengah menggodok calon pasangan untuk Anis Kama” ungkapnya. Sebagai seorang birokrat, Anis Kama lebih tertarik dengan Politisi atau Pengusaha untuk menjadi pasangannya karena kombinasi ini diakui dapat mengefektifkan kinerja pemerintahan. Menurut Syamsualam, sampai sekarang sudah ada sekitar 10 (sepuluh) kandidat yang datang “melobi” untuk berpasangan dengan Anis Kama. “kami tetap By Survey sehingga penentuan pasangan dan posisi apakah 01 atau 02 akan ditentukan dari hasil survey awal bulan depan. Saat ini kita tetap giatkan sosialisasi ke masyarakat” pungkasnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya