HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham: Makassar Siap Jadi Kota Pendidikan Seperti Jogja

22 March 2013 03:03
Ilham: Makassar Siap Jadi Kota Pendidikan Seperti Jogja
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin optimis Makassar akan meraih predikat kota pendidikan seperti Yogyakarta. Hal ini disampaikannya usai menghadiri talk show pendidikan di tras studio theme park yang digelar lembaga pendidikan Gajahmada.
”semakin maraknya lembaga kursus dan kelompok-kelompok masyarakat yang memiliki perhatian di dunia pendidikan sangat memungkinkan Makassar bisa menjadi kota pendidikan seperti di Yagyakarta”, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini kepala dinas pendidikan kota Makassar, Mahmud BM, serta ratusan guru-guru dan pemerhati pendidikan di Makassar.

Wali kota dua periode ini menyambut baik segala aktifitas masyarakat yang bergelud di dunia peningkatan. Ilham berharap hal ini mampu membawa nilai tambah bagi pendidikan dan kulitas SDM yang di hasilkan di kota Makassar.

”Semakin menjamurnya lembaga kursus dan masyarakat pemerhati pendidikan di Makassar diaharapkan berjalan seiring dengan peningkatan kualitas sehingga mampu melahirkan sumberdaya yang memadai. Karena itu pemerintah mengapresiasi hal ini dan menjadikan Makassar sebagai pusat pendidikan di Indosia timur khususnya di Sulsel segera terwujud”, tambahnya lagi.

Pemerintah dalam hal ini menurut Aco, sapaan akrab Ilham akan senantiasa memberikan suppor dan dorongan agar hal yang menggembirakan dunia pendidikan ini bisa berjalan sebagaimana diharapkan.

Selain itu, diharapkan pula pemerintah memberikan kontrol agar lembaga-lembaga pendidikan yang muncul tetap menjaga kualitas, tidak semata karena orientasi bisnis semata (opi)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya