HTTP Status[404] Errno [0]

Konser Demi Lovato di Jakarta

25 March 2013 01:59
Konser Demi Lovato di Jakarta
Demi Lovata
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Demi Lovato sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia di Istora Senayan, Minggu (24/3/2013). meskipun konser berjalan singkat, ribuan penonton yang didominasi ABG pun histeris menyambut penampilan idola mereka untuk pertama kalinya.
Penyanyi yang juga juri X Factor Amerika itu membuka penampilannya lewat lagu ‘Unbroken’. Semangat penonton semakin menggelora saat Demi membawakan lagu ‘Get Back’.

“Jika kalian tahu lagi ini, ayo nyanyi bersama,” ajaknya dari atas panggung.

Dua lagu Demi ‘Here We Go Again’ dan ‘La La Land’ kemudian menggema di Istora. Setelah kedua lagu tersebut dinyanyikan, penyanyi yang sempat tenar saat tampil di ‘Barney & Friends’ itu sempat menyapa penggemarnya.

“Kalian sungguh luar biasa. Terima kasih sudah datang,” sapa Demi yang langsung disambut histeris penonton.

Sempat sedikit terjadi dorong-dorongan saat Demi memulai lagu kelimanya. Beberapa penonton dibarisan terdepan pun terlihat berdesak-desakan.

Demi pun sempat meminta penonton untuk mundur sedikit. “Aku tidak ingin ada yang terluka, tolong agak mundur,” serunya seperti dirilis detik.HOT

Namun insiden kecil itu seperti tak membuat para penonton berhenti berteriak. Apalagi setelah Demi melanjutkan penampilannya dengan lagu ‘Don’t Forget’, penonton kembali larut dalam jalannya konser.

Tak hanya memamerkan suara yang keren, penyanyi bernama lengkap Demitria Devonne Lovato itu unjuk kebolehan bermain alat musik. Ia sempat bermain gitar saat membawakan lagu ‘La La Land’ dan bermain piano saat ‘Skyscraper’ dibawakan.

Memberikan sentuhan berbeda di penampilannya, Demi meng-cover ‘Turn Up The Music’ milik Chris Brown. Suasana konser pun berubah sejenak layaknya pesta.

Penonton tak hanya dihibur lewat penampilan Demi, panggung yang disediakan promotor terlihat megah dengan penuh tata lampu yang menarik. Sayangnya, sempat ada masalah dengan mic yang pakai oleh Demi.

Namun, hal itu tak mengurangi histeria penonton. Total 13 lagu dibawakan dari satu jam lebih penampilan sahabat dekat penyanyi Selena Gomez itu. Lagu-lagu seperti ‘Fix a Heart’, ‘Catch Me’, ‘Heart Attack’ dan ‘Remember December’ mengundang choir ribuan penonton.

Meski terasa singkat, rasa puas tetap terpancar dari wajah penonton. Apalagi saat Demi menutup konsernya lewat lagu ‘Give You Heart a Break’ (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya