HTTP Status[404] Errno [0]

PDIP Terima Tim Anis Kama Daftar Cawali

27 March 2013 04:23
PDIP Terima Tim Anis Kama Daftar Cawali
Tim Anis Kama saat diterima oleh PDIP Kota Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Tim Anis Kama saat diterima oleh PDIP Kota Makassar

Tim Anis Kama saat diterima oleh PDIP Kota Makassar

BugisPos — Menghadapi momen pemilihan walikota Makassar yang akan digelar September mendatang membuat partai politik mulai membuka pendaftaran bagi yang berminat diusung. Setelah partai Gerindra kini giliran partai besutan mantan Presiden RI Ke-5, Megawati Soekarno Putri, PDI Perjuangan Kota Makassar. Sedikitnya ada empat kandidat yang sudah menyatakan kesediaannya untuk mendaftar di Partai berlambang moncong putih ini. “Yang telah mengkonfirmasi baru empat orang. Mereka itulah yang mengingkan PDIP menjadi partai pengusung mereka. Sebab PDIP juga memiliki dua kursi di Parlemen,” ujar Bahar Mahmud yang juga legislator DPRD Makassar. Di antaranya yang sudah mengkonfirmasi yakni Anis Zakaria Kama (Birokrat), Idris Manggabarani (Pengusaha/Politisi), Danny Pomanto (Pengusaha), Annar Sampetoding (Pengusaha).

Sejak pagi hingga siang baru dua bakal calon yang mengirimkan utusannya untuk melakukan pengambilan formulir, antara lain Annar Sampetoding disusul Anis Kama. Anis Kama diwakili Timnya Wizurai Wirawan yang diantar beberapa Tim Relawan diantaranya Butazk (Barisan Utama Anis Zakaria Kama), SIMAK (Simpatisan Muda Anis Kama), dan Tim Perintis. Dalam sambutannya Wizurai menyampaikan bahwa Anis Kama siap mengikuti mekanisme partai bernomor urut empat ini termasuk jika berpasangan dengan kader partai. “Pak Anis siap berpasangan dengan siapa saja termasuk dengan kader PDI Perjuangan. Dan semua kami kembalikan pada Survey” ungkapnya.

Prosesi pendaftaran ini dihadiri seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar serta pengurus tingkat kecamatan (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya