HTTP Status[404] Errno [0]

Bocah Dicabuli dan Dibunuh Paman Sendiri

28 March 2013 02:26
Bocah Dicabuli dan Dibunuh Paman Sendiri
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Seorang bocah berusia enam tahun di Banda Aceh tewas mengenaskan dibunuh setelah sebelumnya dicabuli oleh pamannya sendiri. Mayat korban ditemukan oleh warga di semak-semak yang berdekatan dengan kantor Polsek setempat.
Informasi yang dihimpun detikcom, mayat korban ditemukan warga Rabu (28/3/2013), sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelumnya pada Selasa (19/3) pekan lalu bocah itu dibawa pergi oleh pamannya yang bernama Hasbi (20), warga Pelaggahan, Kutaraja, Banda Aceh.

Kejadian pencabulan dan pembunuhan terjadi pada malam korban dibawa Hasbi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban dibawa pelaku dan seorang temannya Amir (19) ke salah satu tempat di Banda Aceh. Saat itulah pelaku mencabuli korban berkali kali.

“Setelah puas mencabuli keponakannya sendiri, bocah malang itu lalu dibunuh dan mayatnya dibuang di semak-semak dekat Polsek Kutaraja,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Erlin Tangjaya, saat dihubungi detikcom, Rabu (27/3/2013) malam.

Menurut Erlin, dari pengakuan tersangka, pelaku merasa nafsu melihat korban. “Pelaku melakukan perbuatan keji itu dalam keadaan sadar dan tanpa ada gangguan jiwa “ Sebutnya seperti dirilis detik.com

Dia menambahkan, pelaku juga sebelumnya pernah melakukan hal serupa pada tahun 2004 di Lhokseumawe, yang korbannya juga seorang bocah.

Selain meringkus Hasbi, polisi juga menahan teman pelaku yang diduga terlibat dalam membantu pelaku untuk memuluskan nafsunya.

Atas perbuatan bejatnya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan Pasal 285 KUHP tentang Pencabulan dengan ancaman kurungan 15 tahun pejara. Saat ini pelaku masih diamankan di Mapolres Banda Aceh (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya