HTTP Status[404] Errno [0]

Konser Minimalis Tiffany Alvord di Jakarta

29 March 2013 02:14
Konser Minimalis Tiffany Alvord di Jakarta
Tiffanu Alvord
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sejak pukul 19.00 WIB, Tiffanatics sudah memadati Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013). Mereka adalah fans dari artis YouTube pendatang baru, Tiffany Alvord yang baru saja melangsungkan konser tunggal pertamanya di bertajuk, Tiffany Alvord Live in Concerts.

Konser dibuka oleh dua penampilan grup band pemenang kontes ‘Opening Act’ yang memang diadakan oleh promotor. Mereka mnyanyikan tiga lagu secara akustik termasuk hits dari Tiffany, ‘So Alive’. Kemudian dilanjutkan penampilan dari Dinda. Solois yang baru-baru ini meluncurkan album perdananya bertajuk ‘Sabar ya Sayang’.

Tidak berselang lama, setelah dua penampilang tadi, baru si ‘California Girl’ menggebrak panggung Balai Kartini dengan ‘The Reason is You’ yang dilanjutkan ‘Both of Us’ sambil bermain Ukulele.

Hanya dengan konsep ‘minus one’ Tiffany terus membuat seluruh Tiffanatics bernyanyi. Tidak pelak teriakan ‘I Love You Tiffany’ beredar dari segala penjuru ‘hall’.

Lirik patah hati di lagu ‘Breakdown’ menjadi sajian selanjutnya di konser malam ini. Setidaknya ada tujuh lagu yang dinyanyikan Tiffany sebelum istirahat.

Setelah 15 menit istirahat, Tiffany kembali di atas panggung. “Apa Kabar?” Teriak Tiffany sebelum melanjutkan pertunjukan.

Memainkan lagu – lagu ‘cover’ dari One Direction ‘What Makes You Beutiful’, Train dengan ‘Hey Soul Sister’ dan lagu ‘cover’ favoritnya ‘We Are Never Getting Back Together’ dari Taylor Swift.

Menyusul ‘Baby I Love You’ sebuah lagu cinta pertama yang ditulis oleh Tiffany.

Konser malam ini ditutup dengan sebuah encore manis dari album terbarunya, ‘My Heart Is’. “Terimakasih. Kalian ‘very mantap’ and ‘I love you so much” ujar Tiffany seperti dirilis detikHOT, menutup konser minimalisnya di Jakarta (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya