HTTP Status[404] Errno [0]

Anis Kama Daftar Pertama PPP

30 March 2013 01:48
Anis Kama Daftar Pertama PPP
Anis Kama
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Bakal calon Walikota Makassar, Dr. H. M. Anis Zakaria Kama, SG, M.Si, MH semakin gencar mencari kendaraan menuju pemilihan kepala daerah Makassar bulan September 2013 mendatang. Setelah mendaftar di PDI Perjuangan kini giliran Partai Persatuan Pembangunan yang disambangi mantan Sekretaris Kota Makassar ini. Hari ini, Anis Kama melalui timnya melakukan pengambilan formulir di kantor PPP Kota Makassar, Jl. Syarief Al-Qadri.

Pengambilan formulir pendaftaran Calon Walikota Makassar oleh Tim Anis Kama yang diwakili Wizurai Wirawan di terima langsung Ketua Desk Pilkada PPP, Muh. Amin bersama Lajnah Pemenangan Pemilu yang diketuai Zulkifli HIM. Dalam sambutannya Zulkifli memberikan apresiasi kepada Anis Kama sebagai pendaftar pertama di partai bernomor sembilan di pemilu 2014 nanti. “sejak pendaftaran Calon Walikota Makassar dibuka hari ini, Pak Anis terdaftar sebagai pendaftar pertama dan semoga ini pertanda keseriusan beliau untuk maju di Pilwali” Ujarnya. Sedangkan Muh. Amin lebih menekankan agar para kandidat dapat mengikuti semua mekanisme yang ditetapkan partai. “sebagai partai yang sudah dewasa maka kami menekankan agar mekanisme partai dapat diikuti oleh para kandidat dan partai ini terbuka bagi semua calon yang berminat mengendarai PPP” ungkap legislator Makassar ini.

Anis Kama yang diwakili Wizurai Wirawan mengungkapkan bahwa sebagai rumah besar ummat islam maka Anis Kama berharap dapat bergabung didalamnya. “filosofi rumah besar ummat islam yang dijadikan spirit oleh PPP menjadi pertimbangan tersendiri Pak Anis Kama memilih partai ini” Ungkap mantan Ketua Umum PP IMABKIN ini. “Kami tidak memungkiri bahwa kader-kader PPP adalah salah satu pihak yang pertama kali memberi motivasi agar Pak Anis maju di pilwali, kami yakin karena keluarga di PPP melihat Pak Anis dari kompetensi yang dimiliki beliau untuk memimpin Makassar” tutupnya.

Rencananya setelah mendaftar di PDI Perjuangan dan PPP, Anis Kama akan mendaftar di beberapa partai dengan melihat peluang di dalamnya, karena PDIP dan PPP total hanya memiliki lima kursi sehingga masih dibutuhkan minimal tiga kursi untuk maju di Pilwali Makassar (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya