HTTP Status[404] Errno [0]

Aliyah Ultah di Bali, Ilham Pimpin Doa

31 March 2013 10:26
Aliyah Ultah di Bali, Ilham Pimpin Doa
Foto hadiah HUT Aliyah Ilham
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin memimpin doa untuk isteri tercinta Aliyah Mustika Ilham yang hari ini genap berusia 44 tahun.
Para tamu yang mayoritas kader Demokrat se-Sulsel tampak khusuk menengadahkan tangan mendengar doa Ilham yang didampingi isteri.

Acara dikemas secara sederhana di Restouran Hotel Sun Hayland Jl Raya Kuta, Bali, Sabtu (30/3) dinihari. Usai berdoa dilanjutkan dengan pemotongan kue ulangtahun.

Humas Pemerintah Kota Makassar turut memberikan kenang-kenangan berupa karya foto dalam bingkai berukuran 20 R.

Foto itu memperlihatkan harmonisasi Ilham-Aliyah duduk sangat mesra di tepi Pantai Kuta Bali dengan latar matahari terbenam (sunset) yang diabadikan 10 Maret 2013 lalu. Foto ini karya fotografer Humas Pemkot Reza Putra Arifuddin.

Aliyah terpaksa merayakan ulang tahunnya ke -44 di Bali karena bertepatan dengan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat. Pasalnya, Ilham adalah Ketua DPD Demokrat Sulsel yang juga satu suksesor SBY sebagai ketua umum pengganti Anas Urbaningrum.

Selain kader Demokrat se-Sulsel, sejumlah pejabat pemkot, keluarga, dan kerabat Ilham dan Aliyah turut hadir. (opi)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya