HTTP Status[404] Errno [0]

Pura-pura Cari Cacing, Ternyata Buang Bayi

31 March 2013 10:32
Pura-pura Cari Cacing, Ternyata Buang Bayi
ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kasus buang bayi hasil hubungan gelap, sepertinya tak akan berhenti sampai dunia kiamat. Hampir setiap minggu media memberitakan tentang kasus buang bayi di negeri ini.

Peristiwa paling baru, terjadi Sabtu 30/3/13. Warga Jl Bajiminasa, Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Makassar, menemukan bayi dalam keadaan tidak bernyawa di bawah pohon ketapang, siang tadi.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan berusia tujuh bulan. Bayi itu diperkirakan dibuang oleh orang tuanya saat suasana di sekitar kompleks sedang sepi.

Seorang saksi mata mengatakan, melihat dua orang laki-laki dan perempuan membuang sesuatu di bawah pohon ketapang. Bayi tersebut disimpan di dalam tas besar.

“Saat itu saya tanya sedang apa, katanya orang itu lagi cari cacing. Setelah mereka tinggalkan lokasi itu, saya kesana bersama keponakan saya menuju tempat perempuan dan laki-laki itu ternyata ada bayi di dalam lubang yang ditutupi celana pendek yang penuh dengan darah,” paparnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya