HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Guntur Intens Temui Warga

31 March 2013 08:20
Supomo Guntur Intens Temui Warga
Wakil Walikota yang juga merupakan bakal calon Walikota Makassar Supomo Guntur (SG) makin intens menemui warganya.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Wakil Walikota yang juga merupakan bakal calon Walikota Makassar Supomo Guntur (SG) makin intens menemui warganya.

Wakil Walikota yang juga merupakan bakal calon Walikota Makassar Supomo Guntur (SG) makin intens menemui warganya.

BugisPos — Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Supomo Guntur (SG), makin intens melakukan road show menemui warga secara langsung di sejumlah lokasi di Makassar.

Hari ini, Minggu (31/3/2013), kandidat terkuat Wali Kota Makassar sesuai hasil survei sejumlah lembaga survei ini, menyisir tiga lokasi di tiga kecamatan berbeda.

Usai Salat Subuh, Wakil Walikota Makassar ini, sudah meninggalkan rumah jabatan di Jalan Hertasning, menuju Kelurahan Bara-baraya selatan, Kecamatan Makassar.

Di tempat ini, SG yang mempopulerkan tagline, “SG Clean”, bersama-sama warga menata lingkungan dengan kerja bakti bersama. Hadir sejumlah tokoh masyarakat, seperti  H Tarru, Dg Beta, dan para ketua ketua RW dan RT setempat.

”Nakke, Karaeng tommo walikotaku (saya pilih Supomo saja wali kotaku),” teriak salah seorang ketua RW dalam dialek Makassar, menyambut Supomo Guntur.

Supomo Guntur yang asli Jeneponto, memang sering dipanggil Karaeng. Karaeng merupakan gelar terhormat bagi kalangan bangsawan Makassar.

Dari Bara-baraya, mantan Camat Makassar dan Sekretaris Kota Makassar ini, bergerak bersama tim pemenangannya ke Kecamatan Biringkanayya dan Kecamatan Panakkukang.

Di Biringkanaya,  SG masuk ke pemukiman padat penduduk, BTN Tirasa, Kelurahan Sudiang. Di lokasi ini, sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan Golkar setempat sudah menunggu.

Sekitar dua jam berdialog dengan para tokoh masyarakat dan warga, SG kemudian menuju Komp IDI, Tello Baru, Kecamatan Panakkukang untuk bertatap muka dengan warga setempat.

SG dan rombongan diterima sejumlah tokoh asal Tana Toraja, seperti Bandaso dan warga asli kompleks ini. Termasuk Ketua LPM Tello Baru, Syamsuddin Kadir dan Mallombassi Hamka.

Wakil Ketua Golkar Makassar, Rahman Pina, seperti dilansir Tribun Timur.com, menjelaskan, aktivitas Supomo Guntur memang sangat padat. Selain karena posisinya sebagai wakil wali kota juga karena pencalonannya sebagai calon Wali Kota Makassar di Pilwali Makassar September mendatang.

”Beliau memang tipe pekerja yang banyak turun ke lapangan sejak jadi lurah di Jeneponto. SG adalah pamong pekerja,” kata RP, sapaan Rahman Pina kepada Tribun-Timur.Com, disela-sela menemani SG melakukan road show.(gafar)

Â

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya