HTTP Status[404] Errno [0]

Fetty Febiola Tunggu Tawaran Akting

02 April 2013 22:58
Fetty Febiola Tunggu Tawaran Akting
Fetty Febiola
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Dunia hiburan selalu menawarkan banyak jalan untuk mengembangkan karier. Artis Hot Profile kita kali ini, Fetty Febiola pun menyadari hal itu. Dirinya mengaku ingin bisa berakting di depan layar selain menekuni dunia menyanyinya.

Selain menambah pengetahuan baru, lewat akting diyakini artis yang namanya sering dikaitkan dengan bintang sinetron Febby Febiola ini juga mampu mendongkrak namanya agar bisa dikenal lebih luas oleh publik.

Meski akan menjadi pendatang baru nantinya, namun ia tak merasa canggung. Fetty mengaku siap menjajal hal baru untuk peningkatan kariernya ke depan.

“Pengen sih, main sinetron atau film. Seru aja lihatnya,” ujarnya.

Sayang, padatnya jadwal menyanyi, wanita berdarah Sulawesi-Jawa ini belum punya kesempatan untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Khawatir bentrok dengan syuting, mau tak mau ia kini harus memilih satu bidang dimana dirinya bisa fokus.

Lantas, ingin peran seperti apakah yang ia mainkan? Pengoleksi tas dan aksesoris ini mengaku ingin bisa berakting dalam peran apapun. Fetty mengaku enggan untuk pilih-pilih. Setiap peran dinilainya punya tantangan tersendiri untuk dilakoni.

Bahkan untuk peran seksi sekalipun. Selama tidak melibatkan peran topless atau telanjang, ia mengaku siap didapuk untuk berakting di dalamnya. Semua dipandang Fetty sebagai bagian untuk tampil total.

“Tampil total itu penting dalam setiap pekerjaan. Termasuk kalau nanti bisa main film atau sinetron, setiap peran kan ada tantangannya tersendiri,” tukasnya seperti dirilis detikHOT

“Pokoknya semoga ke depan aku bisa dapat tawaran main FTV, sinetron atau pun film layar lebar,” sambungnya penuh harap (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya