HTTP Status[404] Errno [0]

Kasus Menonjol di Panakkukang

02 April 2013 02:26
Kasus Menonjol di Panakkukang
Pelaku Curanmor
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Guna mengantisipasi munculx adanya tindak kriminal pihak Polsek Panakkukang giat melakukan operasi rutin. Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan kriminal yang ada diwilayah Kec

Panakukang yang memiliki wilayah hukum paling luas, yang memang memiliki 11 kelurahan. Kasus-kasus yang menonjol di antaranya kasus curas, curat serta curanmor.

Menurut Kapolsek Panakkukang Kompol Agung Kanigoro dengan rutinnya diadakan razia, praktis kasus yang menonjol tersebut agak menurun dimana dlm razia tersebut mantan Kasat Serse Polres Mks Barat ini juga turun langsung dilapangan memantau anggotanya yang sedang melakukan razia.

Operasi kali ini merupakan tindak lanjut dari Polda dengan mengatasnamakan Operasi Mappadeceng. Disinggung mengenai jumlah personil yang ada di Polsek, mantan penyidik Polda ini mengatakan masih dianggap kurang jumlah personil sekitar 110, karena bagi status Polsek urban umumnya lebih dari 100 personil yang ada” jelas Kompol Agung Kanigoro saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini (Syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya