HTTP Status[404] Errno [0]

Mahfud MD Siap Jadi Capres ?

02 April 2013 02:14
Mahfud MD Siap Jadi Capres ?
Mahfud MD
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Mahfud MD kini tak lagi duduk sebagai hakim Mahkamah Konstitusi (MK). Selanjutnya, ia menyatakan siap menjadi calon presiden maupun wakil presiden.
“Tidak harus seperti yang selalu diramaikan orang, jadi presiden. Tidak harus itu. Jadi presiden bisa, wakil presiden bisa, jadi orang biasa juga bisa. Mendukung orangnya jdi presiden juga bisa,” ujar Mahfud di rumahnya di Jalan Haji Saidi No 43A, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Untuk itu, Mahfud mengaku dirinya masih akan menganalisis peta politiknya termasuk peluang yang dimilikinya. Hasilnya nanti yang akan menentukan posisi dan perannya dalam rangka pengabdian kepada negara.

“Ya saya mau umroh dulu. Hari Rabu saya berangkat umroh kemudian setelah itu mau menganalisa semua kemungkinannya, jaringan politik, partai politik, dukungan politik,” jelas Mahfud.

“Tapi saling tukar pikiran, lempar-lempar bola itu ada. Tapi semua belum final kan? Partai pun belum bisa ngajak orang sekarang. Nunggu pemilu dulu dong,” lanjutnya seperti dirilis detikNews

Ketika menanggapi isu bahwa dirinya pernah diajak bergabung di partai Demokrat, Mahfud yakin dirinya tak akan bergabung dengan partai berlambang mercy tersebut. Sebab dirinya bukanlah kader partai Demokrat.

Apakah kembali ke partai Islam? Mahfud melihat justru saat ini sudah tidak ada lagi partai berbasis Islam

“Semuanya sama saja. Karena di dalam partai Islam sendiri juga banyak orang tidak bener, begitupun sebaliknya. Di samping banyak juga orang yang baik. Jadi bagi saya pengelompokannya bukan basis islam. Tetapi soal komitmen,” tutur Mahfud (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya