HTTP Status[404] Errno [0]

Pemekaran Bone Selatan Diagendakan DPR RI

07 April 2013 12:34
Pemekaran Bone Selatan Diagendakan DPR RI
Suasana pertemuan Pengurus Pusat Komite Pemekaran Bone
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Suasana pertemuan Pengurus Pusat Komite Pemekaran Bone

Suasana pertemuan Pengurus Pusat Komite Pemekaran Bone

BugisPos — Pentahapan pemekaran Kabupaten Bone Selatan, telah diagendakan Komisi II DPR RI. Paling lambat dalam sidang-sidang  tahun 2013 akan menjadi salah satu agenda utama usulan pemekaran kabupaten baru yang  akan menjadi bahan pembahasan DPR dengan Depdagri.

Demikian perbincangan yang mengemuka dalam silaturahim Pengurus Pusat Komite Pemekaran Bone (KPB)Â dengan Ketua DPRD Sulsel, H. Muh Roem, SH, M.Si di ruang kerjanya, Jumat 5 April 2013.

Pengurus KPB yang ikut dalam pertemuan silaturrahim itu yakni, H.Andi Altin Noer (Ketua KPB), Prof.Dr.H.Andi Muin Pahmal, SH,MH; Drs.Andi Mappadengrukka; Drs.H. Syahrir Wijaya; Andi Rahman, Andi Ahmad Agung, SH dan Drs.Moh Yahya Mustafa, M.Si.

Moh Roem kesempatan itu menekankan, tahapan pemekaran sudah berproses di DPR RI, tinggal pihak KPB melakukan komunikasi intensif dengan anggota Komisi II DPR RI membidangi soal pemekarang. Ada beberapa anggota Komisi II berasal dari daerah pemilihan Sulsel, di antaranya, Dr.Ir.Markus Nari, M.Si dari Fraksi Partai Golkar.

Andi Altin Noer kesempatan itu menegaskan, pihak KPB dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi dengan pihak Komisi II DPR RI guna mendapatkan informasi terbaru soal perkembangan pemekaran Kabupaten Bone Selatan.

Malah kalau memungkinkan, pihak KPB akan mengutus beberapa orang pengurus untuk langsung berkomunikasi dengan legislator di Komisi II, guna mendapat perkembangan terbaru dari proses pemekaran Kabupaten Bone Selatan (yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya