HTTP Status[404] Errno [0]

Tak Menolak Adegan Seksi

07 April 2013 12:29
Tak Menolak Adegan Seksi
Kimberly Ryder
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ketimbang selektif memilih peran, artis muda Kimberly Ryder mengaku lebih selektif dalam memilih cerita film yang ditawarkan kepadanya. Kim tidak menolak beradegan seksi.

Dara kelahiran 6 Agustus 1993 itu mengaku tidak terlalu peduli dengan pendapat orang-orang soal penampilannya yang cukup seksi di film ‘Air Terjun Pengantin Phuket’. Baginya adegan yang ia mainkan tak melenceng dari skenario yang memang mengambil latar belakang di sebuah pantai.

“Aku kan pakai baju renang di pantai, make sense dong. Orang lokasi ceritanya di sana. Peran seksi selama sesuai dengan cerita nggak ada masalah,” tukasnya santai seperti dirilis detikHOT.

Dalam film itu dirinya memang dituntut berpakaian minim. Berperan sebagai tokoh Morin, dirinya banyak melakukan adegan di pinggir pantai Phuket, Thailand.

“Tapi bukan bikini yang two piece gitu. Aku syuting nantinya cuma pakai swimsuit dan celana pendek aja. Kebetulan sutradaranya juga nggak maksain (harus berbikini),” jelasnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya