HTTP Status[404] Errno [0]

Hari Ini Supomo Guntur Daftar Cawali Golkar

08 April 2013 20:05
Hari Ini Supomo Guntur Daftar Cawali Golkar
Supomo Guntur, Selasa,(9/4/2013) hari ini akan mendaftar sebagai Calon Walikota di Partai Golkar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Supomo Guntur, Selasa,(9/4/2013) hari ini akan mendaftar sebagai Calon Walikota di Partai Golkar.

Supomo Guntur, Selasa,(9/4/2013) hari ini akan mendaftar sebagai Calon Walikota di Partai Golkar.

BugisPos — Bakal calon Wali Kota Makassar, Supomo Guntur dijadwalkan mendaftar di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Makassar, Selasa (9/4/2013) hari ini.

Rencana pendaftaran disampaikan tim pemenangan Ketua Golkar Makassar itu di Waroeng Kopi (Warkop) Phoenam, Jalan Boulevard, Makassar, Senin (8/4/2013).

Tim pemenangan Supomo yang hadir memberi keterangan pers antara lain, Tan Malaka Guntur yang juga adik kandung Supomo, Mallombassi Hamka selaku Ketua Tim Relawan dan Wakil Ketua Golkar Makassar Rahman Pina yang juga legislator Golkar DPRD Kota Makassar.

“Kita perkirakan lima sampai 10 ribu orang yang akan ikut mengawal pendaftaran Pak Supomo. Mereka mau ikut dan kita tidak larang,” kata Tan Malaka.

Supomo yang juga Wakil Wali Kota Makassar dijadwalkan berangkat mendaftar dari rumah jabatannya, Jl Hertasning, menuju Jl Lasinrang. Tan mengimbau pendukung dan simpatisan menjaga ketertiban, santun, tidak mengganggu masyarakat selama prosesi pendaftaran.

“Kami sudah ada izin Polrestabes. Mohon maaf kalau ada kemacetan. Kami juga sudah komunikasi organisasi kedaerahan,” Tan Malaka menambahkan.

Rahman Pina, seperti dirilis Tribun Timur.com mengatakan, begitu banyak orang yang mau berpartisipasi mendampingi Supomo.

“Makanya kami memohon maaf. Sampai sore ini, laporan yang masuk lima sampai 10 ribu orang. Pincam dan Pimlur siap mengantar. Tidak ada instruksi khusus, tapi mereka mau datang,” katanya.

Supomo mendaftar tunggal di Golkar. Belum ada wakil pasangan,”Pak Supomo menghargai mekanisme, jadi belum ada pasangan,” tegas RP sapaan Rahman Pina.

Selain Supomo, legislator Golkar DPRD Sulsel Yagkin Padjalangi dan Kadir Halid, Haris Yasin Limpo dan Farouk M Betta (masing-masing legislator DPRD Makassar) juga bertekad mengendarai Golkar Makassar di Pilwali periode 2014-2019 ini.(gafar)

Â

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya